Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Favorite Foods

Walaupun aku termasuk anak kurus (hehehe :P), tetapi untuk bertahan hidup aku harus makan( yaaaiyaalaaaaahh..... hehehe :P).
Dan dari beberapa jenis makanan, ada yang kutetapkan menjadi makanan favorit aku.
Berikut makanan favoritku dan alasan mengapa aku menyukainya.

Kategori : makanan berat

1. Bakso
   Bakso merupakan salah satu makanan favorit aku.
Karena makanan ini unik bentuknya bulat bulat dan kalau digigit, maknyuzz lunak.
Aku suka bakso tetapi tidak dibubuhi mie, karena aku nggak mie.
Aku sukanya kalau baksonya dibubuhi kuah dan sambal secukupnya.

2. Sate Ayam
   Aku lebih menyukainya ketimbang sate yang menggunakan daging kambing, sapi, atau kerbau, karena daging ayam bagiku sangat lunak dan enak di mulut.
Apalagi dengan bumbu kacangnya , wuaaah enaaak sekali... slerrp!!

3. Sup Sayur
   Aku suka sayur appabila dijadikan sup yang sangat segaaar, hmm pasti enak kan?
Kalau sudah disayur, sayuran yang aku suka yaitu wortel, kembang kol, dan jagung yang bentuknya kecil kecil, atau ditambah daging sapi yang lunak enak.

Kategori : makanan ringan

1.Marshmallow
  Marshmallow itu merupakan makanan ringan favorit aku yang pertama.
Tekstur luar dan dalamnya itu empuk plus lunak banget.
Aku suka yang rasa original (warna putih) sama yang rasa rasa buah lainnya.

2. Cokelat Bulat Bulat
  Sebenarnya aku tak tahu nama aslinya, tapi aku suka sekali dengan rasanya.
Terutama yang isinya kacang mete, almond, dan isi biskuit.
Dari dulu aku sudah sangat suka yang namanya cokelat, hohoho ^0^.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar