Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Idolaku

Punya idola memang seru. Bikin hari-hari kita tambah semangat, tambah ceria. Tetapi jangan salah pilih idola, ya!

Enggak Hanya Cakep

   Mengidolakan bintang terkenal, boleh-boleh saja. Tetapi, pastikan idolamu nggak hanya cakep! Cobalah selidiki idolamu lebih jauh. Cari tahu bakat-bakatnya, cerita tentang usaha kerasnya untuk jadi berhasil, kebaikan hatinya, dan sebagainya.
   Kalau idolamu berbakat, berusaha keras, baik hatinya, pasti kamu pun akan bangga, kan?! Selain itu, kamu pun akan terpacu mengikuti hal-hal baik yang dilakukan idolamu itu. Measah bakat, belajar untuk rajin, dan berbuat baik pada siapa saja.

Yang Tersayang

   Idola tidak hanya bintang terkenal. Idola juga bisa orang-orang tersayangmu. Ayah, bunda, kakak, eyang,guru, atau orang-orang lain di sekitarmu. Mereka semua itu pasti memiliki sesuatu yang membuatmu kagum. Ada asyiknya, lo, punya idola yang bukan bintang terkenal. Kamu bisa berinteraksi langsung dengannya Kamu bisa ngorol pada bunda tersayangmu. Bertanya pada guru panutanmu. Bahkan kamu juga bisa minta diajari keahlian tertentu pada kakakmu yang jago melakukan keahlian itu, misalnya bermain sepak bola.

   Seru, ya, punya idola! Siapa pun idolamu, tetaplah kamu jadi diri sendiri. Tidak perlu selalu meniru idolamu. Temukan bakat dan keistimewaanmu sendiri. Siapa tahu, kelak, giliran kamu yang jadi idola! (Kalau aku sih mengidolakan Lionel Messi, Zayn Malik, dan Harry Styles One Direction! :) )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar