Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Petualangan Dalam Lembar Kertas


Dari beberapa hobby yang aku sukai, aku lebih menumpahkan perhatiannya pada si komik milikku.
Aku pertama kali suka komik kira kira tahun 2009 oleh kakakku.
Sekarang koleksi komikku makin bertambah.
Kira kira kurang lebih 300 buah koleksi komikku.
Sampai sekarang koleksi komik milik aku masih bisa dilihat di perpustakaan kecil buatanku.
Komik komikku sebagian ada yang rusak, kira kira 3 : 300, yah, masih tak sebanding lah dengan semua jumlah komik milikku.
Di perpustakaan kecil itu, buku komik masih jadi rekor koleksi buku buku kesayanganku.
Tetapi, walaupun komikku sudah 300 buah-an, aku hanya memiliki kurang lebih 20 buah komik   asal Indonesia, 10-an komik Korea, dan sisanya komik-komik Jepang. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar